Senin, 11 Agustus 2014

Euro Bersiap Rally baik dengan GBP dan USD

Tinjauan Pasar

Pasar mencari solusi keluar dari mode koreksi dan kembali ke recovery mode sekarang. Sebuah rebound yang kuat terlihat di Wall Street pada Jumat (dengan sekitar 1,2% atau 22 poin ditambahkan ke S & P 500) yang datang dari berita bahwa tentara Rusia itu tampaknya menarik kembali dari perbatasan dengan Ukraina setelah menyelesaikan seminggu panjang "permainan perang" latihan.
Selain AS mengatakan bahwa pihaknya telah mencapai target senjata di Irak utara dengan angkatan udara. Pasar Asia melambung kuat semalam juga setelah inflasi IHK Cina datang di 2,3% dan memberikan ruang bagi Bank Rakyat China untuk melonggarkan kebijakan moneter lebih lanjut jika diperlukan. Jepang Nikkei 225 telah bangkit 2,4%, juga dibantu oleh pelemahan yen karena ketegangan geopolitik telah mereda sedikit. Pasar Eropa sudah melambung kuat pada awal perdagangan.
  Perdagangan telah memiliki sedikit pandangan tak menentu di perdagangan Asia, meskipun masih ada sedikit bias terhadap dolar hari ini, dengan euro, yen dan Swissy mengoreksi kekuatan baru. Ada data ekonomi yang memicu pasar hari ini, selain dari housing starts dari Kanada.
 Selebihnya tentang analisa dan alat teknikal beserta grafiknya ikuti selengkapnya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Breaking News

join forum

Moot Forums ecobuzvest forums
PanelPlace - Make Money from Paid Surveys