Rabu, 12 Februari 2014

Alasan EURO melemah


Semua  pasangan mata uang utama yang diperdagangkan lebih tinggi terhadap dolar AS pagi ini kecuali untuk Euro dan Swiss Franc . Fokus setiap orang adalah pada pound Inggris hari ini , yang melonjak di bagian belakang ketika  Laporan Inflasi Triwulanan Inggris . BoE menjatuhkan ambang pengangguran 7 % dan secara signifikan perkiraan ditingkatkan pada PDB 2014. Prospek pertumbuhan yang lebih kuat memvalidasi ekspektasi pasar untuk pengetatan moneter akan dimulai tahun depan . Bahkan harga pasar adalah di 60bp kenaikan suku bunga dari BoE akhir 2015 .
  K
inerja EUR / USD yang terus kurang telah menjadi perhatian kita pagi ini . Produksi industri lemah dari yang diharapkan memberikan kontribusi untuk pergerakannya dan juga dikarenakan
sejumlah pengurangan  karena kerusakan di Jerman , Prancis dan Italia .Alasan utama mengapa euro jatuh karena negative spread antara yield Jerman dan AS telah melebar sejak Federal Reserve memutuskan untuk Tapering untuk bulan kedua berturut-turut . Kenaikan 10 tahun Treasury yields AS mempengaruhi pasangan mata uang lain juga tetapi perbedaannya adalah bahwa hasil panen di Australia dan Inggris juga meningkat pesat karena pergeseran mereka sendiri dalam kebijakan moneter ,jadi sedikit menjadi momentum untuk menjaga gap harga yang terjadi.. Dengan kuartal keempat laporan Eurozone GDP pada hari Jumat diperkirakan menunjukkan pertumbuhan yang lambat pada akhir tahun lalu , euro bisa siap untuk kerugian lebih lanjut terhadap dolar AS.




sumber:  www.bkassetmanagement.com
Editorial dan Translate oleh: Iwan Saparwan ;EBI Editor
peringatan untuk pembaca: Tulisan dan tautan yang ada di EBI media adalah berisi berita ulasan dan kadang-kadang adalah sebuah forecast / estimasi, bukan pedoman dalam mengambil keputusan, oleh sebab itu ,para pembaca harap mengolah dan menganalisa lebih lanjut, karena EBI Media tidak bertanggung jawab atas semua keputusan yang pembaca buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Breaking News

join forum

Moot Forums ecobuzvest forums
PanelPlace - Make Money from Paid Surveys