Senin, 11 Agustus 2014

Awal yang tenang di Minggu yang tenang

Dolar AS secara sempit diperdagangkan beragam terhadap mata uang utama di sesi tenang. Ekuitas global mengisyaratkan hasil dari pemulihan AS sebelum akhir pekan.Sentuhan Pasar obligasi inti  lebih tidak banyak berpengaruh, sementara obligasi Eropa perifer lebih tegas.


Laporan pers bermain sampai keputusan Rusia  untuk membatalkan beberapa latihan militer di perbatasan Ukraina, tetapi ini tidak dapat dianggap lebih dari sebuah tipu daya. Isu kunci tetap: berapa banyak lagi dukungan Putin tersedia untuk para pemberontak untuk menghindari kekalahan mereka.

Dolar jatuh ke 4-hari terendah terhadap mata uang rubel Rusia, tetapi sejak pulih kembali ke kisaran terlihat pada akhir pekan lalu. MICEX naik hampir 2%, tapi langkah terbesar dalam pasar aset Rusia adalah kemajuan di pasar obligasi. The
yield 10-tahun  tidak bergerak aktif 20 bp menjadi 9,60%.

Kemenangan marjin Erdogan dalam pemilihan presiden Turki sudah cukup untuk menghindari putaran kedua. Sementara hasilnya sebagian besar sejalan dengan ekspektasi, investor tidak tampak sangat antusias. Lira ini sedikit lebih rendah dan ekuitas off sekitar 1,0%.

  Ada dua laporan ekonomi untuk dicatat hari ini. Indeks tersier Jepang tergelincir 0,1% pada bulan Juni. Konsensus  tidak ada perubahan. Hal ini tidak berpengaruh apa-apa untuk mencegah ekspektasi penurunan tajam di Q2 GDP, yang akan dilaporkan awal pada 13 Agustus di Tokyo. Sebuah kontraksi 7-7,5% pada basis tahunan diharapkan. Dolar telah terbatas20 pip di atas JPY102. Laporan menunjukkan besar ($ 1,2 Miliar) sejak berakhirnya hari pilihan  dekat JPY102.50.

Data ekonomi lainnya adalah Norwegia CPI, yang mengejutkan pada terbalik. Tingkat headline melonjak 0,7% pada bulan Juni. Konsensus memperkirakan laporan datar. Tingkat tahun ke tahun menguat menjadi 2,2% dari 1,9%. Tingkat yang mendasari naik 0,6%. Pasar memperkirakan penurunan 0,1%. Tingkat tahun ke tahun naik menjadi 2,6% dari 2,4%. Konsensus memperkirakan penurunan ke 1,9%.

Dampak langsung adalah rally mata uang Scandi. Ya, Swedia pergi sepanjang untuk perjalanan, meskipun fundamental dibandingkan dengan Norwegia yang tidak menguntungkan. Swedia masih bergulat dengan kekuatan deflasi dan indikasi menunjukkan pemerintah akan merevisi turun perkiraan pertumbuhan. Norwegia krone telah menguat sekitar 0,8% hari ini terhadap dolar AS, sementara krona Swedia naik 0,6%.

Euro telah mereda menuju posisi terendah baru-baru ini terlihat di daerah SEK91.5-SEK9.17. Kerusakan terhadap krone yang lebih serius. Hal ini diperdagangkan kembali di bawah NOK8.30 untuk pertama kalinya sejak pertengahan Juni. Target teknis berikutnya adalah dekat NOK8.26. Sebuah istirahat di sana bisa memacu bergerak kembali ke NOK8.20.

Sesi Amerika Utara kemungkinan akan menjadi tenang. Tidak ada laporan ekonomi AS hari ini, menjelang besok Data goncangan. Pernyataan siap Fed Wakil Ketua Fischer untuk pidato di Swedia memperingatkan bahwa pertumbuhan lamban dalam pasokan tenaga kerja AS (tingkat partisipasi?) Tetap merepotkan dan ini ditambah dengan pasar perumahan mengecewakan, merupakan sumber keprihatinan. Sementara sadar akan risiko, ia tampaknya tidak merangkul stagnasi hipotesis sekuler yang telah dihidupkan kembali oleh mantan Menteri Keuangan Summers.

Kanada melaporkan Juli housing starts. Mereka diharapkan untuk menyelinap setelah Q2 kuat. Investor masih mencerna data pekerjaan yang mengecewakan dilaporkan pada akhir pekan lalu yang melihat kerugian hampir 60k pekerjaan penuh waktu dan hilangnya ketiga dalam empat bulan terakhir. Dolar AS telah terbatas tentang berbagai 16 tick terhadap dolar Kanada, hanya dari tingkat terbaik Jumat lalu. Resistance terlihat di sekitar CAD1.10.


edit dan translate: Iwan Saparwan
sumber:http://www.marctomarket.com/2014/08/quiet-start-to-quiet-week.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Breaking News

join forum

Moot Forums ecobuzvest forums
PanelPlace - Make Money from Paid Surveys