Kamis, 20 Maret 2014

FOMC full statement (Bahasa Indonesia)

Siaran Pers

Release Date: 19 Maret 2014

Untuk disiarkan segera

Informasi yang diterima sejak Komite Pasar Terbuka Federal bertemu pada bulan Januari menunjukkan bahwa pertumbuhan aktivitas ekonomi melambat selama bulan-bulan musim dingin, sebagian mencerminkan kondisi cuaca buruk. Indikator pasar tenaga kerja dicampur tetapi pada keseimbangan menunjukkan perbaikan lebih lanjut. Tingkat pengangguran, bagaimanapun, tetap tinggi. Pengeluaran rumah tangga dan bisnis investasi tetap terus maju, sementara pemulihan di sektor perumahan tetap lambat. Kebijakan fiskal yang menahan pertumbuhan ekonomi, meskipun tingkat pengendalian diri berkurang. Inflasi telah berjalan di bawah Komite tujuan lama-run, tetapi ekspektasi inflasi jangka panjang tetap stabil.

Konsisten dengan mandat hukum, Komite berupaya untuk meningkatkan kerja maksimum dan stabilitas harga. Komite berharap, dengan akomodasi kebijakan yang tepat, kegiatan ekonomi akan berkembang pada kecepatan yang moderat dan kondisi pasar tenaga kerja akan terus meningkatkan secara bertahap, bergerak ke arah orang-orang hakim Komite konsisten dengan mandat gandanya. Komite melihat risiko terhadap prospek ekonomi dan pasar tenaga kerja karena hampir seimbang. Komite mengakui bahwa tingkat inflasi di bawah 2 persen tujuan yang dapat menimbulkan risiko terhadap kinerja ekonomi, dan memantau perkembangan inflasi dengan hati-hati untuk bukti bahwa inflasi akan bergerak kembali ke arah tujuannya dalam jangka menengah.
Komite saat ini menilai bahwa ada kekuatan yang mendasari cukup dalam ekonomi yang lebih luas untuk mendukung perbaikan yang sedang berlangsung dalam kondisi pasar tenaga kerja. Mengingat kemajuan kumulatif terhadap kerja maksimum dan peningkatan prospek kondisi pasar tenaga kerja sejak dimulainya program pembelian aset saat ini, Komite memutuskan untuk membuat pengurangan diukur lebih lanjut dalam laju pembelian aset. Mulai bulan April, Komite akan menambah kepemilikan sekuritas berbasis mortgage lembaga dengan kecepatan $ 25 miliar per bulan lebih dari $ 30 miliar per bulan, dan akan menambah kepemilikan sekuritas Treasury jangka panjang pada kecepatan USD30 miliar per bulan lebih dari $ 35 miliar per bulan. Komite mempertahankan kebijakan yang ada menginvestasikan kembali pembayaran pokok dari kepemilikan utang lembaga dan sekuritas berbasis mortgage lembaga di sekuritas berbasis mortgage lembaga dan berguling jatuh tempo sekuritas Treasury di lelang. Kepemilikan yang cukup besar dan masih meningkat Komite efek jangka panjang harus menjaga tekanan pada suku bunga jangka panjang, mendukung pasar hipotek, dan membantu untuk membuat kondisi keuangan yang lebih luas lebih akomodatif, yang pada gilirannya akan mendorong pemulihan ekonomi yang lebih kuat dan membantu untuk memastikan bahwa inflasi, dari waktu ke waktu, adalah pada tingkat yang paling konsisten dengan dual mandat Komite.
Komite akan terus memantau informasi yang masuk tentang perkembangan ekonomi dan keuangan dalam beberapa bulan mendatang dan akan terus pembelian atas Treasury dan sekuritas berbasis mortgage lembaga, dan menggunakan alat-alat kebijakan lain yang sesuai, sampai prospek pasar tenaga kerja telah meningkat secara substansial dalam konteks stabilitas harga. Jika informasi yang masuk secara luas mendukung harapan Komite perbaikan yang sedang berlangsung dalam kondisi pasar tenaga kerja dan inflasi bergerak kembali menuju tujuannya lagi-lari, Komite kemungkinan akan mengurangi laju pembelian aset dalam langkah-langkah yang terukur lebih lanjut pada pertemuan mendatang. Namun, pembelian aset tidak pada kursus preset, dan keputusan Komite tentang langkah mereka akan tetap bergantung pada pandangan Komite untuk pasar tenaga kerja dan inflasi serta penilaian atas efektivitas kemungkinan dan biaya pembelian tersebut.
Untuk mendukung kemajuan lanjutan terhadap kerja maksimum dan stabilitas harga, Komite hari ini menegaskan kembali pandangannya bahwa sikap yang sangat akomodatif kebijakan moneter tetap sesuai. Dalam menentukan berapa lama untuk menjaga sekarang 0 ke 1/4 persen kisaran target untuk tingkat dana federal, Komite akan menilai kemajuan - berdua menyadari dan diharapkan - menuju tujuannya kerja maksimum dan inflasi 2 persen. Penilaian ini akan mempertimbangkan berbagai informasi, termasuk langkah-langkah dari kondisi pasar tenaga kerja, indikator tekanan inflasi dan ekspektasi inflasi, dan bacaan tentang perkembangan keuangan. Komite terus mengantisipasi, berdasarkan penilaian atas faktor-faktor ini, yang kemungkinan akan sesuai untuk mempertahankan kisaran target saat ini untuk tingkat dana federal untuk waktu yang cukup setelah program pembelian aset berakhir, terutama jika proyeksi inflasi terus berjalan di bawah Komite 2 persen gol lagi-lari, dan dengan ketentuan bahwa ekspektasi inflasi jangka panjang tetap sehat berlabuh.
Ketika Komite memutuskan untuk mulai menghapus akomodasi kebijakan, itu akan mengambil pendekatan yang seimbang sesuai dengan tujuannya lagi menjalankan kerja maksimum dan inflasi sebesar 2 persen. Komite saat ini mengantisipasi bahwa, bahkan setelah kerja dan inflasi mendekati tingkat mandat konsisten, kondisi ekonomi, untuk beberapa waktu, surat perintah menjaga target suku bunga federal fund di bawah tingkat pandangan Komite secara normal dalam jangka panjang.
Dengan tingkat pengangguran mendekati 6-1/2 persen, Komite telah memperbarui pedoman depan nya. Perubahan pedoman Komite tidak menunjukkan perubahan apapun dalam kebijakan niat Komite sebagaimana diatur dalam laporan baru-baru ini.
Voting untuk tindakan kebijakan moneter FOMC adalah: Janet L. Yellen, Ketua, William C. Dudley, Wakil Ketua, Richard W. Fisher, Sandra Pianalto, Charles Plosser I.; Jerome H. Powell, Jeremy C. Stein, dan Daniel K . Tarullo.
Voting terhadap tindakan itu Narayana Kocherlakota, yang mendukung paragraf keenam, tapi percaya paragraf kelima melemahkan kredibilitas komitmen Komite untuk mengembalikan inflasi ke target 2 persen dari bawah dan mendorong ketidakpastian kebijakan yang menghambat kegiatan ekonomi.

Sumber:http://www.federalreserve.gov/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Breaking News

join forum

Moot Forums ecobuzvest forums
PanelPlace - Make Money from Paid Surveys