Selasa, 11 Februari 2014

USD : 3 Pertanyaan untuk Janet Yellen


Untuk pertama kalinya , Janet Yellen akan membuat perjalanan sampai Capitol Hill untuk bersaksi pada ekonomi dan kebijakan moneter . Sementara pelaku pasar akan menunggu dengan napas tertahan untuk mendengar apa yang Ketua Fed baru itu telah katakan , salah satu tujuan utamanya adalah untuk meminimalkan reaksi pasar terhadap komentarnya . Mempertahankan volatilitas yang rendah merupakan prioritas utama bagi seorang gubernur bank sentral terutama ketika pertama kali dia naik podium dan ini adalah mengapa kita mengharapkan Yellen mengatakan sebanyak dan sejelas mungkin besok. Anggota Kongres akan memiliki daftar panjang pertanyaan untuknya tetapi investor hanya peduli dengan tiga hal :


  •     Apakah Dia Khawatir Tentang Pertumbuhan tenaga kerja yang tertahan?
  •     Apa yang Akan Dia lakukan dengan “forward guidance” atau panduan ke depan?
  •     Apakah Tapering akan ditinjau lagi?
Mengingat dukungan Yellen untuk tapering pada bulan Desember dan Januari , memang seharusnya bahwa dia tidak akan terlalu khawatir dengan 2 bulan pertumbuhan pekerjaan yang melemah terutama ketika ada perbaikan akhir akhir ini dalam tingkat pengangguran , juga partisipasi dan pendapatan per jam rata-rata. Ada juga satu lagi non - farm payrolls laporan sebelum pertemuan Maret dan dia akan ingin menunggu rilis terbaru  sebelum menetapkan keputusan yang jelas tentang keadaan ekonomi . Kami juga tidak mengharapkan apapun petunjuk terbaru tentang bimbingan ke depan .


www.ecobuzvest.blogspot.com 
sumber:  www.bkassetmanagement.com
Editorial dan Translate oleh: Iwan Saparwan ;EBI Editor
peringatan untuk pembaca: Tulisan dan tautan yang ada di EBI media adalah berisi berita ulasan dan kadang-kadang adalah sebuah forecast / estimasi, bukan pedoman dalam mengambil keputusan, oleh sebab itu ,para pembaca harap mengolah dan menganalisa lebih lanjut, karena EBI Media tidak bertanggung jawab atas semua keputusan yang pembaca buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Breaking News

join forum

Moot Forums ecobuzvest forums
PanelPlace - Make Money from Paid Surveys