Selasa, 04 Februari 2014

Euro uptick terdorong data zona eropa yang " sedikit" membaik,cukup ke Bullish?

    Data ekonomi yang lebih baik dari yang diharapkan mendorong euro lebih tinggi terhadap dolar AS . Dari semua negara-negara besar atau wilayah yang kita ikuti , zona euro adalah satu-satunya untuk melaporkan peningkatan aktivitas manufaktur saat ini . Selain dari penurunan dalam laporan ISM AS , kondisi manufaktur juga melemah di China , Australia dan Inggris pada awal tahun ini . Namun di zona euro , aktivitas manufaktur direvisi naik untuk wilayah secara keseluruhan , dipimpin oleh aktivitas kuat di Jerman dan Perancis .
Laporan-laporan ini konsisten dengan pemulihan secara keseluruhan di wilayah tersebut . Bank Sentral Eropa bertemu pekan ini dan mereka akan senang melihat perbaikan baru-baru ini tapi sayangnya masih ada daerah kelemahan seperti pengeluaran konsumen . Inflasi tetap rendah , yang berarti bank sentral kemungkinan akan mempertahankan bias yang dovish nya . Harga produsen zona euro dijadwalkan untuk rilis besok dan mengingat penurunan CPI , PPI pertumbuhan diperkirakan melambat . Hari ini sell - off di EUR / USD berhenti tepat di Fibonacci retracement 38,2 % dari 2008-2010 sell - off di dekat 1,3470




oleh: Kathy Lien Managing ; Drector BK Asset Management
Editorial dan translate oleh: Iwan saparwan ;EBI Editor
peringatan untuk pembaca: Tulisan dan tautan yang ada di EBI media adalah berisi berita ulasan dan kadang-kadang adalah sebuah forecast / estimasi, bukan pedoman dalam mengambil keputusan, oleh sebab itu ,para pembaca harap mengolah dan menganalisa lebih lanjut, karena EBI Media tidak bertanggung jawab atas semua keputusan yang pembaca buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Breaking News

join forum

Moot Forums ecobuzvest forums
PanelPlace - Make Money from Paid Surveys